√ Download Pola Format Surat Ijin Siswa / Anak Tidak Masuk Sekolah Dikarenakan Sakit


Sahabat Edukasi yang berbahagia... Dalam kesempatan kali ini, saya akan membuatkan perihal format surat izin anak kita selaku orang renta / wali murid yang tidak sanggup masuk sekolah (tidak sanggup mengikuti acara belajar) di sekolah dikarenakan sakit, selengkapnya sebagai berikut.

Perintis, 23 April 2019

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I
............................... (Nama Sekolah)

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, selaku orang tua/wali murid dari :

Nama Siswa         :    ................................... (nama lengkap anak Anda)
Kelas/Sekolah      :    ................................... (kelas dan nama sekolah)
Alamat                  :    .................................... (alamat daerah tinggal Anda)

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut di atas tidak sanggup mengikuti pelajaran ibarat biasa pada hari ini, ............., .......................... (hari, tgl/bln/thn) dikarenakan sakit. Oleh sebab itu, kami memohon pada Bapak/Ibu Guru Wali Kelas ........................................ (kelas dan nama sekolah) semoga memperlihatkan izin dan maklumnya.

Demikian permohonan ijin ini kami sampaikan. Atas perhatian dan perkenan Bapak kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Hormat kami
Orang tua/Wali murid,



DADANG JSN, S.Pd.

Jika pada satu hari tersebut anak kita pada keesokan harinya ternyata belum sanggup masuk sekolah sebab sakitnya belum sembuh, silahkan segera periksa ke dokter dan minta surat keterangan sakit untuk disampaikan ke Bapak/Ibu Guru wali kelas anak Anda di sekolah pada keesokan harinya. Silahkan download / unduh pribadi format surat ijin anak tidak sanggup masuk sekolah yang dibentuk oleh orang tua  wali murid pada tautan yang tersedia pada tampilan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!


0 Response to "√ Download Pola Format Surat Ijin Siswa / Anak Tidak Masuk Sekolah Dikarenakan Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel