√ Cara Mengetahui Instruksi Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Dan Reset Pengguna / Operator Sekolah

Sahabat Operator Dapodik PAUD Dikmas yang berbahagia... Mulai pada semester 1 tahun pelajaran 2019/2019 ini, operator sekolah sanggup mengetahui arahan pendaftaran aplikasi Dapodik PAUD Dikmas sekaligus kemudahan untuk reset pengguna.

Adapun untuk reset pengguna biasanya dilakukan pada ketika ada pergantian operator sekolah yang mengelola aplikasi Dapodik PAUD Dikmas demi keamanan data serta antisipasi dari beberapa hal yang tidak diinginkan terjadi pada data PAUD Dikmas dari forum bersangkutan.

Berikut langkah-langkah cara untuk mengetahui / cek Kode Registrasi dan Reset Pengguna aplikasi Dapodik PAUD Dikmas selengkapnya sebagai berikut:


Masukkan Username dan Password yang Anda gunakan pada aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Anda, lalu klik “Login”. Pilih di sana Kode Registrasi Aplikasi Dapodik PAUD atau Kode Registrasi Dapodik Dikmas menurut jenis lembaga.

2.   Setelah Anda berhasil login maka akan ditampilkan arahan pendaftaran aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Anda.

Demikian panduan / cara gampang untuk cek arahan pendaftaran dan cara reset pengguna aplikasi Dapodik PAUD Dikmas di tahun pelajaran 2019/2019. Semoga bermanfaat dan terimakasih...  ...!

0 Response to "√ Cara Mengetahui Instruksi Pendaftaran Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Dan Reset Pengguna / Operator Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel