√ Cek Hasil Kelulusan Ukg Pretest Ppgj Tahun 2019, Lulus Dan Tidak Lulus Dari Nilai Batas Minimal

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Saat ini pengumuman PPG Tahun 2019 sudah sanggup dilihat pada laman sertifikasi guru. Adapun data individu Informasi penerima yang ditampilkan nantinya diambil dari sesuai dengan data dapodik per semester 2 tahun 2019 atau pada semester ganjil di tahun 2019/2019 sebelumnya.

Berikut cara untuk mengetahui hasil kelulusan Pretest PPG tahun 2019 yang sudah dilaksanakan pada oleh calon penerima PPGJ (Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan) pada selesai tahun 2019 kemarin sebagai berikut:

1.   Silahkan kunjungi tautan http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=pretes, lalu masukkan NUPTK atau Nomor Peserta UKG Anda.

2.   Setelah Anda mengisi dengan benar NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) ataupun Nomor UKG Anda dengan benar selanjutnya klik pada ikon pencarian di sampingnya, maka akan ditampilkan data nama, nomor peserta, status pegawai (CPNS / PNS), asal sekolah, kualifikasi, jurusan S-1, akademi tinggi asal, aktivitas studi sertifikasi, dan Hasil Pre-test PPG tahun 2019 (lulus / tidak lulus).

Berikut tumpuan tampilan cek pengumuman hasil kelulusan pretest PPG Tahun 2019 dengan hasil Pre-test Lulus (Skor ujian memenuhi batas minimal) maupun hasil Pretest yang tidak lulus (Skor ujian tidak memenuhi batas minimal):

1. Tampilan Hasil Pre-test PPG Tahun 2019 yang LULUS

2. Tampilan Hasil Pre-test PPG Tahun 2019 yang TIDAK LULUS

Lihat di sini : Berkas/Dokumen Yang Harus Disiapkan Bagi Peserta PPGJ Sertifikasi Guru 2019

Demikian gosip ini aku bagikan biar bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "√ Cek Hasil Kelulusan Ukg Pretest Ppgj Tahun 2019, Lulus Dan Tidak Lulus Dari Nilai Batas Minimal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel