√ Jadwal Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru Tahun 2019 Yang Sudah Lulus Plpg Dan Sudah Mengikuti Utn Tahun 2019

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Jadwal pengumuman kelulusan UTN (Ujian Tulis Nasional) tahun 2019 yang pada beberapa hari ini viral akan diumumkan pada hari ini, 28 Desember 2019, namun hingga sore hari ini tampaknya di website LPTK di mana aku ikut PLPG belum ada pengumuman tersebut.

Bagi Rekan-rekan Guru yang sudah lulus dalam mengikuti PLPG di tahun 2019 di mana ketika itu proses PLPG merupakan rangkaian dari adanya pembekalan online selama beberapa bulan sebelum kita tiba ke LPTK, kemudian menyiapkan laporan pembekalan awal online tersebut mulai dari laporan 1 hingga 4 melalui online, selanjutnya menciptakan laporan selesai dari seluruh bahan yang kita sanggup selama pembekalan awal, presentasi laporan akhir, sehabis kurang lebih 1 ahad kemudian kita menempuh Ujian Tulis Lokal (UTL) di LPTK masing-masing, workshop RPP hingga peer teaching.

Namun sehabis kita dinyatakan lulus PLPG Tahun 2019, maka kita tidak belum memenuhi syarat untuk mendapat "sertifikat pendidik" sebelum kita lulus dalam Ujian Tulis Nasional (UTN) yang mana nilai kelulusan minimal 80. Dan kita sedang menunggu sanggup 80 atau kurang nilai UTN kita, kalau nantinya kita dinyatakan tidak lulus, maka dipastikan bahwa nilai UTN kita tidak hingga 80.

Adapun salah satu sumber isu bahwasannya pengumuman hasil UTN (Ujian Tulis Nasional) Utama akan diumumkan serentak se-Indonesia pada selesai bulan Desember 2019, salah satunya sanggup dilihat pada salah satu LPTK Sertifikasi Guru Tahun 2019 berikut ini:
Sumber : http://plpg.unimed.ac.id. Diakses pada Kamis, 28 Desember 2019 Pukul 22.00 WIB.

Kami Beritahukan Bahwa Pelaksanaan Pendidikan PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2019 Telah Berakhir dan Pengumuman Kelulusan Ujian Tulis Nasional (UTN) Utama Akan Diumumkan Serentak se-Indonesia Pada Akhir Tahun 2019.

Berikut beberapa link yang dimungkinkan akan mengumumkan hasil Ujian Tulis Nasional (UTN) Tahun 2019, selengkapnya sanggup dilihat di tautan berikut : Links Cek Kelulusan Sertifikasi Guru / UTN Tahun 2019.

Selain sudah adanya isu yang sudah jauh-jauh hari kita dengar bahwasannya pengumuman pada selesai bulan Desember 2019, terdapat juga isu dari sebuah grup WA yang aku ikuti terdapat isu bahwasannya hasil pengumuman PLPG akan diumumkan pada bulan Januari 2019.


Saya langsung juga menunggu hasil kelulusan ini sama menyerupai Rekan-rekan Guru lainnya, alasannya ialah aku termasuk akseptor PLPG serta UTN di tahun 2019. Namun duduk perkara lulus atau tidak itu sudah niscaya sesuai dengan kemampuan saya, kalau lulus, syukur, kalau tidak lulus ya sabar, perlu banyak berguru lagi untuk menjadi guru yang profesional. Semangat selalu Bapak/Ibu Guru... Semoga bermanfaat dan terimakasih. ...!

0 Response to "√ Jadwal Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru Tahun 2019 Yang Sudah Lulus Plpg Dan Sudah Mengikuti Utn Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel