√ Pengumuman Updater / Patch 1.0 Aplikasi Dapodik Versi 2019B Akan Segera Dirilis

Sahabat Operator Dapodikdasmen yang berbahagia... Aplikasi Dapodikdasmen pada versi 2019b dipastikan akan ada patch untuk mengatasi beberapa permasalahan / bugs yang terdapat dalam aplikasi Dapodikdasmen versi 2019b. Akan tetapi sebelum patch dirilis, kita sanggup mengerjakan beberapa bab pengisian data yang tidak mengalami duduk kasus selanjutnya segera kita lakukan sinkronisasi sebagaimana biasanya.


Adapun isu / pengumuman resmi akan adanya updater / patch 1.0 aplikasi Dapodikdasmen versi 2019b yaitu menurut pada pengumuman resmi pada laman http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ sebagai berikut: Pengumuman. Patch 1.0 Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2019.B Akan Segera Dirilis. Patch ini dirilis untuk mengatasi permasalahan bugs Aplikasi Dapodikdasmen. Sekolah dibutuhkan tetap mengisi data yang masih sanggup dikerjakan dan segera melaksanakan sinkronisasi.

Demikian share isu mengenai patch 1.0 aplikasi Dapodikdasmen versi 2019b yang akan segera dirilis untuk mengatasi bugs. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data...!

0 Response to "√ Pengumuman Updater / Patch 1.0 Aplikasi Dapodik Versi 2019B Akan Segera Dirilis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel