√ Pos Un Tahun Pelajaran 2019/2019 Smp/Mts/Sederajat, Sma/Ma/Smk/Mak/Sederajat, Paket B Dan Paket C

Sahabat Edukasi yang berbahagia... POS UN ini mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan Ujian Nasional SMP (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs)/Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK), SMP Luar Biasa (SMPLB), SMP Terbuka (SMPT), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA)/Sekolah Menengah Agama Nasrani (SMAK)/Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Sekolah Menengah Atas Terbuka (SMAT), Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK), serta Program Paket B/Wustha, dan Program Paket C/Ulya Tahun Pelajaran 2019/2019.

Ujian nasional di tahun pelaajran 2019/2019 memakai 2 (dua) cara yakni dengan UNBK dan UNKP. Adapun Ujian Nasional Berbasis Komputer yang selanjutnya disebut UNBK ialah ujian yang memakai komputer sebagai media untuk menampilkan soal dan proses menjawabnya. Sedangkan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil yang selanjutnya disebut UNKP ialah ujian nasional yang memakai naskah soal dan Lembar Jawaban Ujian Nasional (LJUN) berbasis kertas dan memakai pensil.

Setelah penerima didik jawaban mengikuti UN maka nantinya selain akan mendapat ijazah juga mendapat Sertifikat Hasil Ujian Nasional yang selanjutnya disebut SHUN ialah surat keterangan yang berisi Nilai UN serta tingkat capaian Standar Kompetensi Lulusan yang dinyatakan dalam kategori. 

Di sini : Surat Edaran BSNP wacana Ralat / Revisi POS UN Tahun Pelajaran 2019/2019 SMP/MTs/Sederajat, SMA/SMK/Sederajat, Paket B, dan Paket C

Download/unduh POS UN Tahun 2019 selengkapnya sanggup diunduh pada tampilan di bawah ini:


Demikin share info mengenai POS UN Tahun 2019. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "√ Pos Un Tahun Pelajaran 2019/2019 Smp/Mts/Sederajat, Sma/Ma/Smk/Mak/Sederajat, Paket B Dan Paket C"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel