√ Pola Sk Pembagian Kiprah Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2019/2019 Format Word

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Di tahun pelajaran 2019/2019 ini, untuk format SK Pembagian Tugas Mengajar Guru dan Lainnya secara umum formatnya masih sama dengan format SK Tugas Pembagian Tugas Mengajar bagi Guru / Pendidik baik dari jenjang SD, SMP, SMA, dan Sekolah Menengah kejuruan masih sama ibarat yang dipakai pada tahun sebelumnya. 

Terkait dengan hal tersebut, di tahun pelajaran 2019/2019 dalam rangka mempermudah mengidentifikasi kiprah guru pada setiap kelas serta Rombel (Rombongan Belajarnya)-nya ditambahkan pula kolom jumlah masing-masing kelas dalam format Surat Keputusan kiprah khusus bagi guru di setiap satuan pendidikan / sekolah di mana Bapak/Ibu guru mendapat kiprah dan tanggung jawabnya masing-masing menurut Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah ini.



Dalam pelaksanaan kiprah guru diharapkan adanya SK Pembagian Tugas mengajar bagi guru yang ditetapkan oleh kepala sekolah sebagai dasar pelaksanaan kiprah mengajar maupun kiprah lainnya di sekolah bersangkutan.

Berikut pola SK Pembagian Tugas Mengajar Bagi guru dengan format terbaru untuk tahun pelajaran 2019/2019 untuk semester 1 maupun semester 2 nantinya, dan dalam format ini tetap ada penambahan jumlah pada masing-masing Rombel yang diampu ibarat yang sudah aku bagikan sebelumnya. File pola SK ini aku share sekaligus untuk memenuhi seruan dari beberapa rekan PTK pengunjung situs yang aku kelola di tahun pelajaran 2019-2019 ini.

Silahkan baca juga : Download Contoh Format SK Pengangkatan Guru Honorer Sekolah / GTT Tahun Pelajaran 2019-2019

Untuk links download pola SK Pembagian Tugas Mengajar serta kiprah pelengkap bagi Guru ini, sanggup diunduh / download pribadi dari links berikut. Silahkan diubahsuaikan dengan keadaan sekolah Anda, dan cetak pada kertas HVS ukuran F4. Dan tentu saja, untuk beberapa nama Mata Pelajaran dan jumlah jam mengajar (JJM) dari setiap guru diubahsuaikan pada kurikulum yang dilaksanakan di sekolah masing-masing, yaitu KTSP 2006 atau memakai K-12 / Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!

0 Response to "√ Pola Sk Pembagian Kiprah Mengajar Guru Tahun Pelajaran 2019/2019 Format Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel