√ Konfirmasi Pemberitaan Media Online Mengenai Salamedukasi.Com Dalam Gebyar Tik Jambi

Sahabat Edukasi yang berbahagia...  Alhamdulillaah... Dalam kesempatan kali ini saya masih diberikan kesempatan untuk mengkonfirmasi sebuah isu online yang telah membawa-bawa nama , namun sayang isinya tidak benar dan tidak berdasar.

Terimakasih yang sebesar-besarnya atas informasi yang telah diberikan oleh Sahabat-sahabat blogger saya yang telah menginformasikan wacana hal ini kepada saya. Berikut screenshoot dari 2 (dua) media online yang telah memberitakan informasi yang tidak benar terkait dengan , sebagai berikut:




Konfirmasi ini saya rangkum dalam catatan singkat, supaya saja sanggup meluruskan seluruh informasi yang beredar yang telah mencantumkan pada sebuah informasi yang tidak benar dan tidak berdasar menyerupai yang terlihat pada screenshoot di atas, sebagai berikut:

1.   Salamedukasi.com sebelumnya sanggup diakses di dadangjsn.blogspot.com (juara 3 gebyar TIK Jambi Tahun 2019), dan hanya 1 kali diikutkan lomba yakni pada tahun 2019.

2.   Selama berdomain di www..com tidak pernah diikutsertakan dalam Gebyar TIK Jambi. Terlebih pada tahun 2019, tidak ikut dalam lomba blog guru, jadi tidak benar jikalau menjadi pemenang Gebyar TIK Jambi 2019.

Oleh alasannya yakni itu bagi media yang telah memberitakan informasi yang tidak benar terkait mohon segera memperbaiki isi kontennya menurut data dan fakta yang akurat dan benar adanya.

Demikian konfirmasi ini saya sampaikan untuk dipakai sebagai materi refleksi sekaligus acuan bagi semua pihak terkait, atas segala perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. ...!

0 Response to "√ Konfirmasi Pemberitaan Media Online Mengenai Salamedukasi.Com Dalam Gebyar Tik Jambi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel