√ Salah Satu Sobat Yang Juga Sanggup Menjadi Guru

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Dalam kesempatan kali ini, perkenankan aku untuk sedikit menambahkan dokumentasi langsung dalam blog ini untuk mengenang jasa para sobat / teman sekaligus pernah menjadi guru aku sewaktu dulu sehingga aku sanggup terus membuatkan ilmu untuk meraih kualitas kehidupan yang lebih baik.

Dalam periode tahun 2008, alhamdulillah aku dipertemukan oleh Allah SWT dengan seorang yang notabene anak yatim yang selalu taat beribadah khususnya menjalankan ibadah sholat fardlu 5 (lima) waktu. Beliau berjulukan Sutarji, jadi ingin menulis di blog ini pun sesudah terhubung dengan dia yang bersahabat aku panggil “Takmir” ini melalui panggilan via Line.


Pada ketika itu aku memang sudah sanggup mengetik memakai komputer tapi masih sangat minim sekali, kebetulan Mas Sutarji ini bekerja pada sebuah rental pengetikan komputer yang berada dekat dengan lokasi di mana aku tinggal sementara alias kontraktor alias tukang kontrak rumah hingga juga hari ini... hahaaaaa.... 

Dan mudah-mudahan di awal tahun 2019 ini aku telah sanggup mempunyai kawasan sendiri dan berhenti menjadi “Kontraktor” untuk selamanya, kecuali menjadi “Kontraktor” yang mempunyai rumah untuk dikontrakan kepada orang lain yang membutuhkan... Amin...

Lanjut kembali ke tema, Mas Sutarji ini berdasarkan aku sangat luar biasa, selain murah ilmu, mau ajarkan seluruh ilmunya khususnya dalam dunia pengetikan memakai aplikasi Microsof Word, bahkan dia juga pernah membantu aku dengan meminjamkan uang jutaan rupiah sebab aku pernah ketinggalan pesawat kala itu, sehingga aku harus beli tiket ulang... Haru saya... 

Cerita singkat dan tips supaya tidak ketinggalan pesawat silahkan dibaca selengkapnya ada di sini : Tips Agar Tidak Ketinggalan Pesawat

Dan dengan semua jasa-jasa inilah, dia aku nobatkan menjadi salah satu sobat yang sekaligus menjadi guru dalam rangkaian hidup saya... Terimakasih Takmir, semoga Anda selalu sehat,  sukses, dan berbahagia selalu di dunia hingga akherat... Amin... ...!

0 Response to "√ Salah Satu Sobat Yang Juga Sanggup Menjadi Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel