√ Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 Sd, Sdlb, Smp, Smplb, Sma, Smalb, Dan Smk Serta Bangko Paket A, Paket B, Dan Paket C

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Pengisian blangko ijazah satuan pendidikan dasar dan menengah tahun pelajaran 2019/2019 dikala ini berpedoman pada petunjuk teknis pengisian ijazah dari surat Balitbang (Badan Pengembangan dan Penelitian) Kemendikbud RI Nomor 5337/H/TU/2019, tanggal 27 April 2019 ihwal Petunjuk Teknis Pengisian Ijazah Tahun Pelajaran 2019/2019.

Dalam petunjuk teknis penulisan ijazah ini disampaikan beberapa hal penting terkait dengan penulisan ijazah mulai dari jenjang pendidikan dasar hingga dengan menengah di antaranya petunjuk umum, petunjuk khusus pengisian halaman depan yang terdiri dari blangko SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan Sekolah Menengah kejuruan serta bangko Paket A, Paket B, dan Paket C..
Selanjutnya terdapat juga ketentuan mengenai petunjuk khusus pengisian halaman belakang dari blangko SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan Sekolah Menengah kejuruan maupun blangko Paket A, Paket B, dan Paket C.

Selain itu, pada bab lampiran surat terdapat lampiran pola penulisan blangko ijazah blangko SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan Sekolah Menengah kejuruan maupun Blangko Paket A, Paket B, dan Paket C.

Download petunjuk teknis pengisian ijazah SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, dan Sekolah Menengah kejuruan tahun pelajaran 2019/2019 maupun untuk pengisian blangko ijazah Paket A, Paket B, dan Paket C tahun pelajaran 2019/2019 sanggup diunduh pribadi pada tautan di bawah ini :

2. Download Juknis Pengisian Ijazah dan Transkrip Nilai Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2019/2019. Terdapat ketentuan ihwal daftar nama dan arahan kompetensi keahlian dan paket keahlian Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2019/2019.

Demikian share singkat mengenai Juknis Pengisian Ijazah Tahun Pelajaran 2019/2019 untuk seluruh jenjang pendidikan dasar dan menengah serta pendidikan kesetaraan. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "√ Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 Sd, Sdlb, Smp, Smplb, Sma, Smalb, Dan Smk Serta Bangko Paket A, Paket B, Dan Paket C"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel