√ Tips Kondusif Supaya Tidak Kehilangan Dompet Alasannya Yaitu Jatuh

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Di malam Minggu tampaknya seru juga buat tips kondusif kehilangan dompet sepertinya... J

Temanya sederhana, yakni solusi bagaimana caranya untuk antisipasi supaya dompet kita tidak hilang jatuh di jalan ketika jalan kaki, naik mobil, atau yang paling penting ketika naik motor.

Seringkali kehilangan dompet menjadikan kebingungan bagi yang mengalaminya, terlebih di dompet tersebut selain ada uang jumlahnya lumayan, selain itu ada juga ada kartu ATM, KTP, STNK, SIM, KPE, photo sang idola, dan lain-lain. 

Alhasil akan menjadikan kelabakan tentu saja bukan sebab uangnya tapi juga sebab dokumen-dokumen penting lain tersebut yang harus segera kita urus kembali. Langkah pertama yaitu mengurus surat kehilangan di kantor Polisi setempat, dan mekanisme selanjutnya tentu saja masih perlu waktu yang tidak sebentar.

Oleh sebab itu, untuk antisipasi supaya kita tidak kehilangan dompet baik sebab dicopet atau sebab jatuh solusinya di sini cukup mudah, yakni beli tali kemudian ikatkan di dompet dan celana Anda. Lalu coba tes ketika Anda naik motor, dan jatuhkan dompet Anda maka dompet pun masih kondusif sebab mengantung-gantung dengan celana Anda...:)

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dompel model terbaru beserta talinya yang ketika ini sedang aku kenakan di atas... :D.

Tapi baiknya, talinya jangan yang besar-besar tapi yang kecil tapi pastikan kekuatannya tidak mengecewakan supaya tidak gampang putus. Semoga bermanfaat dan terimakasih...! Masih dalam ...!

0 Response to "√ Tips Kondusif Supaya Tidak Kehilangan Dompet Alasannya Yaitu Jatuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel