√ Semakin Banyak Yang Dikerjakan, Semakin Bertambah Pula Pengalaman

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Dalam setiap bidang maupun profesi pekerjaan, namanya kesibukan dipastikan akan dialami oleh setiap profesional. Tak terkecuali bagi diri saya, pekerjaan yang merangkap dalam banyak sekali bidang pekerjaan sekaligus dikerjakan dalam satu tempo waktu yang sama, hal ini dikarenakan adanya keterbatasan personalia dalam lingkungan kerja saya.

Pada awalnya dulu, sebelum terbiasa tentunya, rasa-rasanya saya tak akan sanggup menuntaskan semua kiprah pekerjaan yang semakin hari semakin banyak saja. Bahkan rasa-rasanya, kesibukan ini mungkin akan berakhir dikala saya sudah meninggalkan dunia ini... J

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, ternyata banyak pesan yang tersirat yang sanggup dipetik, banyak hal yang bisa kita lakukan, kita akan sanggup sebuah pengalaman bukan semata teori, dan kita pastinya akan mendapat sebuah keterampilan yang mustahil kita dapatkan bila kita menolak beban kerja yang terkadang berlebih itu.

Semoga apapun kiprah dan beban kerja yang kita terima dari pimpinan, itu semua ialah amanah yang mana perlu disikapi bahwasannya kita yakin akan bisa melaksanakan dan menyelesaikannya dengan seoptimal mungkin.

Satu lagi yang paling penting, agama pun mengajarkan bahwa sekecil apapun kebaikan akan dibalas pula dengan kebaikan begitu pula sebaliknya. Tuhan memperlihatkan ujian kepada hamba-Nya juga memperlihatkan kekuatan pula bukan...? Dan tentunya besarnya ujian telah diubahsuaikan dengan kemampuan yang telah Ia berikan.

Pada akhirnya, semakin banyak yang dikerjakan, semakin banyak pula yang bisa seiring dengan telah bertambahnya pengalaman. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "√ Semakin Banyak Yang Dikerjakan, Semakin Bertambah Pula Pengalaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel