√ Cara / Solusi Mengatasi Duduk Perkara Tidak Mendapatkan Bos Di Aplikasi Dapodikdas V.4.1.0 Tahun 2019

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Setelah kita berhasil melaksanakan instalasi aplikasi Dapodikdas v.4.1.0 untuk periode semester 2 (genap) tahun pelajaran 2019/2019 ini, sehabis kita login untuk yang pertama kalinya maka kita akan mendapati pada bab beranda / halaman utama aplikasi Dapodikdas pada bab Identitas Sekolah – Menerima BOS “Tidak”.

Oleh alasannya ialah itu, dalam kesempatan berikut ini, aku akan share perihal tips cara mengatasi persoalan tersebut, sehingga pada bab Menerima BOS menjadi “Ya”.

Berikut langkah-langkah selengkapnya :

1.   Setelah berhasil masuk / login ke aplikasi Dapodikdas v.4.1.0, silahkan klik pada tab “Sekolah”.

2.  Kemudian lengkapi pada bab “Data Rinci Sekolah” – “Data Periodik (Genap 2019/2019)” – “Sanitasi Genap 2019/2019”, serta data lainnya sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

3.   Setelah pada bab “Data Rinci Sekolah” terisi, silahkan klik kembali pada “Beranda”.

4.   Selesai.

Untuk sekolah yang pertama kali gres mengisi aplikasi Dapodikdas ataupun bagi sekolah yang belum terupdate dengan tips ini, menurut FAQ Dapodikdas V.4.1.0 silahkan Laporkan kepada dinas pendidikan di kabupaten/kota Anda, semoga dinas untuk melaporkan permasalahan tersebut kepada CS Pusat atau laporkan secara eksklusif kepada CS Pusat.

Demikian solusi / cara mengatasi tidak mendapatkan dana BOS pada aplikasi Dapodikdas v.4.1.0. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

0 Response to "√ Cara / Solusi Mengatasi Duduk Perkara Tidak Mendapatkan Bos Di Aplikasi Dapodikdas V.4.1.0 Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel