√ Download Anutan Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (Ogn) Tahun 2019 Pendidikan Menengah

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Peningkatan kompetensi dan profesionalitas guru menjadi salah satu ranah kebijakan di bidang pendidikan. Kebijakan ini dibentuk sebagai bab dari upaya meningkatkan mutu sumber daya insan dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang bisa bersaing dalam masa global. Untuk itu perlu diselenggarakan banyak sekali acara yang bertujuan memotivasi guru dalam meningkatkan proses pembelajaran yang menarik, menyenangkan, dan mendorong penerima didik berpikir tingkat tinggi.

Salah satu bentuk acara tersebut ialah Olimpiade Guru Nasional (OGN). Peserta OGN tahun 2019 ialah guru SMA/SMK/SMALB Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, Bimbingan dan Konseling, Seni Budaya, Antropologi, Prakarya dan Kewirausahaan, dan Matematika.

Pedoman ini disusun untuk dipakai sebagai contoh pelaksanaan OGN di tingkat provinsi dan nasional. Pedoman yang disusun memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan OGN dari seleksi penerima tingkat Provinsi hingga dengan penentuan pemenang pada tingkat nasional.

Download / unduh selengkapnya Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tahun 2019 Pendidikan Menengah, silahkan klik pada tautan yang tersedia dalam tampilan di bawah ini:


Demikian share informasi mengenai Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional / OGN Pendidikan Menengah Tahun 2019. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

Sumber : https://www.kesharlindungdikmen.id

0 Response to "√ Download Anutan Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (Ogn) Tahun 2019 Pendidikan Menengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel