√ Generate Dan Download/Unduh Prefill Aplikasi Dapodik 2019 Di Http://Sync.Dikmen.Kemdikbud.Go.Id/Prefill_Dikdasmen/Generate_Prefill.Php

Sahabat Operator Dapodik SD, SMP, SLB, SMA, dan Sekolah Menengah kejuruan yang berbahagia... Sebelum bekerja, mari kita membaca dan memahami Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik 2019 terlebih dahulu.

Panduan manual sanggup diunduh pada tautan berikut ini http://dapodikdasmen.data.kemdikbud.go.id

Selain itu, langkah selanjutnya kita juga harus mengunduh prefill sebelum melaksanakan instalasi aplikasi Dapodik, kecuali bagi Rekan yang mempunyai koneksi internet yang bagus, maka sanggup melaksanakan pendaftaran secara online tanpa mengunduh prefill terlebih dahulu.


Sebagaimana diuraikan dalam Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2019, data prefill dipakai ketika akan melaksanakan pendaftaran aplikasi Dapodik secara Offline. Data hasil kiriman dari sekolah-sekolah ke server Pusat di semester yang kemudian kemudian di-package ulang supaya ketika login di aplikasi yang baru, data pada aplikasi Dapodik tidak kosong, melainkan sekolah hanya tinggal melengkapi data yang belum terisi pada periode aplikasi sebelumnya serta mengisi data periodik.

Untuk sanggup mengunduh data prefill diharapkan data Username dan Password yang dipakai di Aplikasi Dapodik serta Kode pendaftaran milik sekolah. Jika pendaftaran Aplikasi Dapodik Versi 2019 dilakukan secara Online maka proses pendaftaran tidak memerlukan data prefill.

Silahkan unduh prefill Dapodik Versi 2019a pada links generate dan unduh prefill alternatif di bawah ini:

1.  Links unduh prefill Dapodik 2019a, klik di sini
2.  Links unduh Prefill Alternatif 1, klik di sini
3.  Links unduh Prefill Alternatif 2, klik di sini
4.  Links unduh Prefill Alternatif 3, klik di sini
5.  Links unduh Prefill Alternatif 4, klik di sini
6.  Links unduh Prefill Alternatif 3, klik di sini

Selanjutnya untuk Installer Aplikasi Dapodik 2019 : http://dapodikdasmen.data.kemdikbud.go.id (Link alternatifnya di sini : http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/unduhan). 

Info terbaru : Cara Update Aplikasi Dapodik Versi 2019a SD, SMP, SLB, SMA, dan Sekolah Menengah kejuruan Semester Genap TP. 2019/2019

Selamat bertugas Rekan, semoga berhasil dan sukses... Amin...

Salam Satu Data...!

0 Response to "√ Generate Dan Download/Unduh Prefill Aplikasi Dapodik 2019 Di Http://Sync.Dikmen.Kemdikbud.Go.Id/Prefill_Dikdasmen/Generate_Prefill.Php"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel