√ Links Cek Lembar Informasi Ptk / Cek Sk Dukungan Guru Tahun 2019 Paud/Tk, Dikdas, Dan Dikmen

Sahabat Operator Dapodik dan Bapak/Ibu Guru yang berbahagia... Pada periode semester 2 (genap) tahun pelajaran 2019/2019 ini, lembar info PTK akan sanggup diakses kembali guna mengetahui status validasi data guru yang sudah bersertifikat pendidik.

Info validasi data guru ini fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah, kalau ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik di sekolah masing-masing. Status data sedang penilaian jumlah jam mengajar, sehingga belum merubah status pemberian profesi dan status pemberian profesi masih BELUM UPDATE DAPODIK.

Selain daripada guru harus mengajar minimal 24 jam juga satu hal penting yang menjadi Salah satu syarat guru sanggup mendapatkan pemberian profesi, berdasarkan PP 74 tahun 2008 yaitu belum berusia 60 tahun.

Untuk melihat detail kesalahan silahkan lihat melalui info PTK di samping dan perbaikan kesalahannya melalui dapodik sekolah. Perbaikan akan diakomodir selama SKTP guru tersebut belum terbit dan belum melewati semester berjalan.

Adapun untuk links resmi laman cek Info PTK untuk semester 2 (genap) tahun pelajaran 2019/2019 yaitu pada link http://info.gtk.kemdikbud.go.id. Untuk dikala ini pada halaman tersebut masih dalam status Evaluasi Jam Mengajar yang sanggup diakses dengan Login Validasi Data Guru, selengkapnya sebagai berikut:

1.   Login Validasi Data Guru di http://info.gtk.kemdikbud.go.id.

2.   Masukkan NUPTK / NRG / NIK dengan benar.
3.   Masukkan Tahun, Bulan, dan Tanggal Lahir (YYYYMMDD) dengan benar.

4.   Masukan instruksi yang tertulis pada gambar / chapta dengan benar.

5.   Kemudian klik pada tombol “Login”.

Setelah berhasil login dalam halaman tersebut, jangan lupa pastikan kapan terakhir aplikasi Dapodik yang dikala ini dipakai yaitu versi 2019a dan cek pada tanggal pengambilan data terakhir, artinya kalau perbaikan dilakukan sesudah tanggal yang tercantum pada bab ini, maka data perbaikan belum terupdate pada lembar info guru ini, namun kalau pengambilan data sesudah tanggal perbaikan maka sanggup dipastikan bahwasannya data guru yang sudah diperbaiki telah terupdate pada Lembar Info PTK tersebut.

Untuk Bapak/Ibu Guru khususnya yang sudah bersertifikat pendidik serta telah memenuhi jam mengajar yang sudah linear yang nantinya ingin cek status validasi datanya pada Lembar Info PTK di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2019/2019 ini, maka perlu saya sampaikan bahwasannya dikala ini Rekan-rekan Operator Dapodik pada sekolah masing-masing, tak terkecuali juga saya sedang bekerja seoptimal mungkin hingga dengan sinkronisasi Aplikasi Dapodik Versi 2019 hingga paling lambat tanggal 1 Maret 2019informasi selengkapnya mengenai batas pemutakhiran Dapodik semester 2 tahun pelajaran 2019/2019 sanggup Anda baca di sini : Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik Versi 2019 Semester 2 (Genap) TP. 2019/2019.

Oleh alasannya itu, demi validasi data yang akurat pada Lembar Info PTK tersebut di atas, maka koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi antara Bapak dan Ibu Guru dengan Rekan-rekan Operator Dapodik di sekolahnya masing-masing sangat diharapkan.

Demikian isu mengenai link aktif cek Lembar Info PTK pada periode semester 2 (genap) tahun pelajaran 2019/2019. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "√ Links Cek Lembar Informasi Ptk / Cek Sk Dukungan Guru Tahun 2019 Paud/Tk, Dikdas, Dan Dikmen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel