√ Sertifikasiguru.Id Situs Web Resmi Untuk Penerima Sertifikasi Guru Dirjen Gtk Kemdikbud Ri

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Pada awal semester 1 (ganjil) di tahun pelajaran 2019/2019 ini, laman situs resmi pada URL http://sertifikasiguru.id yang diperuntukkan khususnya bagi para rekan guru yang telah masuka dalam kategori calon penerima sertifikasi guru tahun 2019.

Dalam halaman resmi sertifikasi guru ini, pada ketika admin posting artikel ini, terdapat beberapa sajian di dalamnya di antaranya : Profil, Kelas, Berita, Pengumuman, Info Sergur, dan Halaman Login (Masuk) bagi User / Pengguna.

Laman sertifikasiguru.id mempunyai motto "Meningkatkan Mutu dan Kesejahteraan Guru" di mana pada situs web ini merupakan Wahana Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) mulai tahun 2019 ini.


Dirjen GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) Kemendikbud berkedudukan di Gedung D Kemendikbud Lantai 11 Jl. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta, 10270 DKI Jakarta – Indonesia dengan email : bahanajarplpg@gmail.com, Phone : 02157974108

Oleh alasannya ialah itu, menurut kesimpulan Admin bahwasannya situs web sertifikasiguru.id merupakan portal khusus bagi para rekan guru yang telah terjaring dalam sertifikasi guru tahun 2019, dan berkemungkinan besar nantinya akan menjadi portal sertifikasi guru bagi seluruh guru yang telah bersertifikat pendidik.

Oleh alasannya ialah itu, bagi Rekan-rekan Guru Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2019 silahkan kunjungi pribadi situs web resmi ini pada URL http://sertifikasiguru.id/. Demikian review singkat mengenai laman gres sertifikasi guru Dirjen GTK Kemdikbud RI di tahun 2019 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "√ Sertifikasiguru.Id Situs Web Resmi Untuk Penerima Sertifikasi Guru Dirjen Gtk Kemdikbud Ri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel